Adsense

Tuesday 3 March 2015

Ajaibnya Cincin Hi-Tech yang Bisa Beritahu Saat Ponsel Terima Panggilan Masuk

Cincin Hi-Tech yang Bisa Beritahu Saat Ponsel Terima Panggilan Masuk


Ringly, Cincin Hi-Tech yang Bisa Beritahu Saat Ponsel Terima Panggilan Masuk
Dok. Ringly

Jakarta - Tak ada yang lebih menyebalkan seperti melihat pasangan asyik sendiri dengangadget-nya saat tengah menghabiskan waktu berdua. Di era teknologi sekarang ini, memang sulit hidup berjauhan dari smartphone. Sedikit-sedikit, melirik ke handphone agar tak kehilangan kabar terbaru dari dunia maya, yang sebenarnya justru menghilangkan momen di dunia nyata.

Solusinya mungkin ada di cincin high-tech satu ini yang akan menjauhkan handphone Anda sejenak dan menikmati waktu berkualitas, entah dengan pasangan, sahabat, atau keluarga. Adalah Ringly, teknologi yang dapat dipakai dengan bentuk cincin yang tak hanya cantik namun juga mampu menjauhkan Anda dari kebiasaan mengecek handphone tiap menit.

Ringly bukan sekadar cincin batu indah yang terbuat dari semi batu mulia. Tak hanya bagus dilihat, cincin terhubung dengan smartphone dan aplikasi, dapat menyala serta bergetar untuk memberi tahu jika ada pesan atau telepon yang masuk. Dengan begitu Anda tak perlu lagi rajin mengecek handphone, hanya untuk melihat pesan yang masuk. Pengguna aplikasi juga bisa memodifikasi panggilan atau peringatan tertentu yang ingin dihubungkan dengan cincinnya.

Dikabarkan oleh Huffington Post, brand yang merilis koleksi ini sejak musim panas lalu telah meraih US$ 5,1 juta atau sekitar Rp 66 miliar untuk ekspansi produk wearable technology itu.

"Bermula dari aku menyadari tiap orang membawa handphone mereka saat makan malam. Kita terlalu khawatir kehilangan sebuah momen. Aku berpikir bagaimana cara untuk mengatasinya, dan langsung terpikir sebuah aksesori. Aku banyak memakai aksesori yang tak bisa apa-apa. Jadi aku pikir, kenapa tidak untuk mengembangkan teknologi untik membuat aksesori ini lebih pintar," ujar Christina Mercando, CEO Ringly.

Variasi warna Ringly dibuat beragam, mulai dari batu hitam onyx, pink safir, dan juga hijau emerald, berlapis emas 18 karat. Produk Ringly rata-rata dibanderol US$ 195 atau sekitar Rp 2,5 jutaan, seperti yang terlihat di situs resminya. Dibanding koleksi batu akik, tentu cincin yang satu ini akan terlihat lebih baik di jari Anda dan tentu lebih berguna dengan teknologi di dalamnya.

Di tahun ini, produk fashion dengan teknologi canggih di dalamnya memang tengah berkembang. Selain kacamata Google Glass, kemudian iWatch dari Apple, kemudian para desainer high-end dunia juga mulai menjamah dunia teknologi ini dalam kreasi terbarunya. Misalnya saja gelang USB Rebeca Mikoff, gelang Fitbit Tory Burch atau gelang high-tech lainnya milik Opening Ceremony.

No comments:

Post a Comment